Tuesday, November 22, 2016

artikel tentang ayah


ARTIKEL TENTANG SEORANG AYAH
Engkau berkata,"Sebesar apapun anak gadisku, tetap kuanggap sebagai gadis kecilku, Nak. Karena waktu terlalu cepat membawamu dewasa, sedangkan Ayah merasa baru kemarin menggendongmu kemana-mana,"
Yah, gadis kecilmu sudah dewasa. Ia sudah menentukan jalan hidupnya dengan kemampuannya sendiri. Ia sudah memutuskan untuk membahagiakanmu lewat pencapaian-pencapaiannya. Yah, gadis kecilmu sudah beranjak dewasa. Kelak, mimpinya adalah bisa menyenangkan usia senjamu. Tunggulah, sebentar lagi. Gadis kecil yang engkau manjakan setiap hari akan memanjakanmu suatu hari nanti. Tunggulah, .
Yah, engkaulah cinta pertama dari anak gadismu yang kini beranjak dewasa. Tetaplah sehat dan Barangkali aku tidak pandai berkata-kata di hadapanmu, pun engkau yang tidak pandai menunjukkan kecintaanmu. Tetapi percayalah dengan sepenuh-penuh yakin, bahwa gadis kecilmu selalu mencintaimu. Karena engkaulah tujuan dari segala kepergian, dan rumah untuk segala kepulangannya. Tetaplah kuat, Yah, meski dunia begitu kejam mempermainkamu. Karena ada anak gadis yang tak pernah lupa mendoakanmu dalam setiap sujud di lima waktunya. tunggulah masa dimana engkau akan tahu bahwa engkaulah lelaki terbaiknya.

No comments:

Post a Comment